Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Pages

Senin, 10 Februari 2014

Kutak Katik Menu Favorit Anak




Ada saatnya anak merasa bosan dengan masakan yang dihidangkan dan ingin menikmati menu yang lebih bervariasi. Yuk, kita kutak katik menu praktis favorit anak agar si kecil bisa menikmati menu favoritnya dan tetap sehat. Berikut adalah tipsnya:
  • Tempura, menu yang satu ini disukai karena gorengan gurih berisi udang, persiapannya adalah:
  1. Kupas kulit udang dan sisakan ekornya, lalu lumuri dengan ABC Kecap Asin dan bawang putih halus, diamkan beberapa saat.
  2. Buat telur kocok lalu masukkan udang ke dalam telur dan gulingkan kedalam tepung roti yang kasar lalu goreng dalam minyak panas terendam, angkat dan tiriskan, sajikan dengan ABC Saus Tomat.
  • Spaghetti
  1. Siapkan spaghetti lalu rebus dengan diberi sedikit garam. Masak hingga matang, angkat dan tiriskan.
  2. Untuk saus, tumis bawang putih dan bawang bombay cincang, beri sedikit oregano. Masukkan daging giling, aduk rata. Masukkan ABC Sambal Asli dan ABC Saus Tomat, gula dan garam. Aduk rata hingga matang, angkat dan siram di atas spaghetti. Sajikan selagi hangat.
  • Chicken Wings
  1. Siapkan sayap ayam, potong, dan bersihkan. Lumuri dengan garam, merica, dan bawang putih yang dihaluskan, beri ABC Saus Tomat, ABC Kecap Manis Rasa Mantaap,  dan madu. Aduk rata dan diamkan beberapa saat.
  2. Panaskan margarin dalam wajan anti lengket lalu masukkan ayam dan masak hingga matang, sajikan.
Semoga tips di atas berguna karena menyajikan sendiri menu favorit anak di rumah lebih terjamin kesehatan dan keamanannya dibanding apabila anak membeli jajanan di luar rumah.

0 komentar:

Posting Komentar